Patroli Wilayah  dan Komsos, Babinsa Imbau Pedagang RTH Kacamayang Menjaga Kebersihan 

Patroli Wilayah  dan Komsos, Babinsa Imbau Pedagang RTH Kacamayang Menjaga Kebersihan 
Kopda Ario Diansah saat melakukan imbauan kepada pedagang dan warga di RTH Kacamayang di jalan Sumatera .(CR1)

PEKANBARU, celotehriau.com-- Memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga binaan, Babinsa Koramil 02 Kota rutin melaksanakan patroli wilayah dan komunikasi sosial.

Seperti terlihat, Kamis (6/10/2022), Babinsa kelurahan Simpang Empat Kopda Ario Diansah melaksanakan patroli wilayah di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Kacamayang .

Kepada para pedagang dan warga sekitar, kopda Ario menyampaikan pesan hidup sehat dan kebersihan lingkungan.

Babinsa bersyukur, wilayah teritorial dalam keadaan aman,nyaman, tertib dan terkendali.Karena itu Ario menekankan kepada para pedagang agar tidak membuang sampah sembarangan. 

"Ruang Terbuka Hijau ini milik bersama yang harus kita jaga kebersihannya. Mohon kerjasama untuk membuang sampah pada tempat yang sudah disediakan," katanya.

Babinsa juga mengingatkan selain kebersihan adalah sebagian dari iman.Kepedulian terhadap hidup bersih juga sebagai salahsatu cara mendukung pemerintah mewujudkan Pekanbaru bersih dan sehat, bebas sampah dan banjir.

"Kebersihan harus ditanamkan dari diri sendiri.Mari bersama-sama kita mendukung program pemerintah untuk kebaikan bersama," pungkasnya. (IUD)

Berita Lainnya

Index